Tuesday, April 3, 2012

Trik internet gratis BH XL April 2012

Selamat pagi teman.

Pada awal bulan april ini tepatnya tanggal 4 APRIL 2012 saya mau posting tentang .Trik internet gratis BH XL April 2012
Ini berawal dari saat saya tidur-tiduran di kamar dan lagi males mau online di FB ataupun di TWITTER jadi saya putuskan untuk nyari proxy buat BH dan hasilnya saya dapet 3 proxy yg akan saya share ini.

SET HP
- PROXY: 083.142.230.037
066.090.076.090
188.138.110.116
- PORT: 80

CARANYA: buka wap/layanan internet hp kalian, terus masukin link ini terlebih dahulu:
goklik.co.id
xl.blaast.com xlkl1k.com
kemudian ntar kalian akan menemukan kotak url disana.
Selanjutnya tinggal kalian masukin url tujuan kalian tanpa http:// dan www.
Contoh: google.com kemudian klik GO.

untuk trik diatas sudah saya test di hp k800i.

yang mau COPAS (copy/paste) silakan asal pasang sumbernya http://trik-internetgratis.blogspot.com/
Untuk yg memakai kartu selain XL silakan di coba sendiri menggunakan trik di atas karena kebanyakan trik BH bisa digunakan untuk semua operator dan di PC tapi jangan lupa pakai pulsa minim dulu untuk mencobanya dan pakai bug gratisan dari masing-masing operator.



sekian dulu untuk postingan Trik internet gratis BH XL April 2012
saya tunggu saran dan laporannya di komentar, jika ada kesalahan atau kekurangan saya minta maaf.
SEMOGA SUKSES

sumber:http://dayu.heck.in/trik-bh-xl-1-april-2012.xhtml

2 comments:

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Trik Internet Gratis is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger