Thursday, June 16, 2011

Trik internet gratis pakai jap jondo / janda portable modifikasi query & proxy Operator telkomsel & xl update juni 2011

okeh sobat, setelah sukses melakukan pengoprekan kepada proxifier & xl, kesempatan saat ini aku mau sharing internet gratis lagi sama sobat semua.

Untuk saat ini trik yang akan aku oprek adalah menggunakan jap jondo / janda portable yang sudah di edit confignya sesuai dengan bug operator. Saat ini ane baru menemukan bug pada 2 operator yaitu telkomsel & xl. Nanti kalu ada bug operator lain niscaya ane akan posting lagi.



Sebelum mulai download dulu jap jondo / janda portable yang sudah ane modifikasi kuery dan proxynya untuk operator telkomsel & xl di link bawah ini

Jap Jondo / Janda Portable Modif

Okeh setelah download Jap Jondo / Janda Portable tersebut, langsung saja aku mulai langkah langkah dan tatacara internet gratis telkomsel & xl pakai Jap Jondo / Janda. Harap sobat perhatikan langkah langkah berikut :

1. Trik internet gratis telkomsel pakai Jap Jondo / Janda Portable

- konekan dulu internet dengan menggunakan koneksi standar kartu telkomsel

- jalankan jap jondo / janda portable yang sudah sobat download dari link di atas

- masukan proxy 10.1.89.130 port 8000 pada setingan jap jondo / janda portable kemudian klik ok

- otomatis jap jondo / janda portable akan mencari server yang kosong yang sudah ane masukan di dalam softwarenya

- setelah jap jondo /janda berhasil konek dengan salah satu server maka akan muncul tanda telah terkonek, yaitu dibagian atas layar jap jondo / janda portable muncul status connected

- untuk mulai menggunakan koneksi gratis ini, sobat harus menyeting browser menggunakan proxy 127.0.0.1 port 61444 (jangan proxy 127.0.0.1 port 4001), karena ane menyeting jap jondo / janda portable ini pada port 61444 untuk koneksi telkomsel & port 61333 untuk koneksi xl

selamat bergratisan dengan telkomsel


2. Trik internet gratis xl pakai Jap Jondo / Janda Portable

- konekan dulu internet dengan menggunakan koneksi standar kartu xl

- jalankan jap jondo / janda portable yang sudah sobat download dari link di atas

- masukan proxy 202.152.240.050 port 8080 pada setingan jap jondo / janda portable kemudian klik ok

- otomatis jap jondo / janda portable akan mencari server yang kosong yang sudah ane masukan di dalam softwarenya

- setelah jap jondo /janda berhasil konek dengan salah satu server maka akan muncul tanda telah terkonek, yaitu dibagian atas layar jap jondo / janda portable muncul status connected

- untuk mulai menggunakan koneksi gratis ini, sobat harus menyeting browser menggunakan proxy 127.0.0.1 port 61333 (jangan proxy 127.0.0.1 port 4001), karena ane menyeting jap jondo / janda portable ini pada port 61444 untuk koneksi telkomsel & port 61333 untuk koneksi xl

selamat bergratisan dengan xl

Kalu ada yang masih bingung atau belum berhasil komen saja ya ..

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Trik Internet Gratis is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger